Reviewmu.com Paid Review Indonesia Adsense Indonesia

Jumat, 09 Juli 2010

Reuni dengan Blog Sendiri

Weleh-weleh, dah lama banget gak liat blog sendiri, maklum banyak kesibukan yang harus dikerjakan. Dari sibuk pekerjaan, percintaan, terus sibuk-sibuk yang laen juga, terus kadang-kadang sibuk sendiri.

Dah hampir setahun di lempar jauh ke laut cina selatan nih buat belajar, training kerja di negeri para raja, raja panda maksudnya, sekalian liburan gratis. Sebenernya dah lama pengen Cerita-cerita soal negeri yang ane tinggali sekarang, negeri yang besar akan kekuatannya, dari kuat militer, kuat keuangan, sampe kuat minum beer (no offense)heee, tapi yah, mungkin nanti.



Jadi inget pepatah,
Kejarlah ilmu sampai ke negeri Cina,

Kalau ada sumur di ladang bolehlah kita menumpang mandi, kalau ada umur panjang kapan-kapan nulis lagi.

2 komentar: