Reviewmu.com Paid Review Indonesia Adsense Indonesia

Kamis, 27 November 2008

CERITA ISLAM : RASULULLAH S.A.W. DAN PENGEMIS YAHUDI BUTA

Semalem saya lagi denger2 lagu, terus nelamun, ntah nglamun apa tapi kayaknya sendu bgt, he...
Terus buka2 file cerita Islam, baca2 deh. Salah satu cerita yang saya baca tentang Rasulullah SAW. dan Pengemis Yahudi Buta, saking terharunya sampe keluar air mata, terserah kalo mau bilang saya cengeng, cuma saya mau bilang, kalo ada orang yang gak terharu baca cerita ini, dijamin....terserah apa....he....
Nih ceritanya...

Di sudut pasar Madinah Al-Munawarah seorang pengemis Yahudi buta hari demi hari apabila ada orang yang mendekatinya ia selalu berkata "Wahai saudaraku jangan dekati Muhammad, dia itu orang gila, dia itu pembohong, dia itu tukang sihir, apabila kalian mendekatinya kalian akan dipengaruhinya". Setiap pagi Rasulullah SAW mendatanginya dengan membawa makanan, dan tanpa berkata sepatah kata pun Rasulullah SAW menyuapi makanan yang dibawanya kepada pengemis itu walaupun pengemis itu selalu berpesan agar tidak mendekati orang yang bernama Muhammad. Rasulullah SAW melakukannya hingga menjelang Beliau SAW wafat. Setelah kewafatan Rasulullah tidak ada lagi orang yang membawakan makanan setiap pagi kepada pengemis Yahudi buta itu.

Suatu hari Abubakar r.a berkunjung ke rumah anaknya Aisyah r.ha. Beliau bertanya kepada anaknya, "anakku adakah sunnah kekasihku yang belum aku kerjakan", Aisyah r.ha menjawab pertanyaan ayahnya, "Wahai ayah engkau adalah seorang ahli sunnah hampir tidak ada satu sunnah pun yang belum ayah lakukan kecuali satu sunnah saja". "Apakah Itu?", tanya Abubakar r.a. Setiap pagi Rasulullah SAW selalu pergi ke ujung pasar dengan membawakan makanan untuk seorang pengemis Yahudi buta yang berada di sana", kata Aisyah r.ha.

Ke esokan harinya Abubakar r.a. pergi ke pasar dengan membawa makanan untuk diberikannya kepada pengemis itu. Abubakar r.a mendatangi pengemis itu dan memberikan makanan itu kepada nya. Ketika Abubakar r.a. mulai menyuapinya, si pengemis marah sambil berteriak, "siapakah kamu ?". Abubakar r.a menjawab, "aku orang yang biasa". "Bukan !, engkau bukan orang yang biasa mendatangiku", jawab si pengemis buta itu. Apabila ia datang kepadaku tidak susah tangan ini memegang dan tidak susah mulut ini mengunyah. Orang yang biasa mendatangiku itu selalu menyuapiku, tapi terlebih dahulu dihaluskannya makanan tersebut dengan mulutnya setelah itu ia berikan pada ku dengan mulutnya sendiri", pengemis itu melanjutkan perkataannya.

Abubakar r.a. tidak dapat menahan air matanya, ia menangis sambil berkata kepada pengemis itu, aku memang bukan orang yang biasa datang pada mu, aku adalah salah seorang dari sahabatnya, orang yang mulia itu telah tiada. Ia adalah Muhammad Rasulullah SAW. Setelah pengemis itu mendengar cerita Abubakar r.a. ia pun menangis dan kemudian berkata, benarkah demikian?, selama ini aku selalu menghinanya, memfitnahnya, ia tidak pernah memarahiku sedikitpun, ia mendatangiku dengan membawa makanan setiap pagi, ia begitu mulia.... Pengemis Yahudi buta tersebut akhirnya bersyahadat dihadapan Abubakar r.a.

Jadi betapa mulia Rasul kita ini ya...sampai disini ceritanya, untuk selanjutnya saya akan banyak cerita tentang pejuang2 Islam ya....

26 komentar:

  1. assalmu`alaikum
    numpang ya kunjungi blog ini www.hikmahanak.blogspot.com beri masukan jazakalloh ya

    BalasHapus
  2. SHOLLALLAHU `ALA MUHAMMAD

    BalasHapus
  3. Betapa mulia hatimu wahai Rasulku, kami umatmu berharap dapat mencontoh perbuatan mulia dirimu.

    BalasHapus
  4. Membahas Surah Al-Insyiqaq (QS 84) ayat 16-25
    Oleh Murtadin
    Q.S AL Insyiqaq:16-25:

    "Maka Sesungguhnya Aku bersumpah dengan cahaya merah di waktu senja. Dan dengan bulan apabila jadi purnama. Sesungguhnya kamu melalui tingkat demi tingkat kehidupan. Mengapa mereka tidak mau beriman? Dan apabila Al quran dibacakan, mereka tidak bersujud. Bahkan orang-orang kafir itu mendustakanya. Padahal 4JJI mengetahui apa yang mereka sembunyikan (dalam hati mereka). Maka berilah kabar gembira dengan "AZAB YG PEDIH". Tetapi orang-orang yang beriman dan beramal saleh, bagi mereka pahala yang tidak putus-putusnya.

    Tanggapan:
    --------------------------
    "Maka Sesungguhnya Aku bersumpah dengan cahaya merah di waktu senja. Dan dengan bulan apabila jadi purnama."
    --------------------------
    Ini bukti kalau "allah swt" adalah tuhan yang berbeda dengan TUHAN YG DISEMBAH BANI ISRAEL. Carilah dalam kitab Taurat ataupun kitab para nabi adakah sumpah semacam itu?

    Ucapan itu sangat "bodoh" bukan? Setara dengan ide "membunuh setan dengan melempar batu". Banyak ajaran-ajaran nyeleneh yang diajarkan oleh nabi Anda. Coba pikir dengan hati yang dingin.

    --------------------------
    "Sesungguhnya kamu melalui tingkat demi tingkat kehidupan. Mengapa mereka tidak mau beriman?"
    --------------------------

    Perkataan itu dimaksudkan Muhammad agar "beriman" kepada dirinya sebagai rasul. Seorang yang PENUH EGO & NARSISIS.

    Ini jelas tampak di kisah Abu Sufyan:
    Ketika Muhammad dan pengikutnya hendak menyerang Mekah untuk menundukkan tempat itu di bawah kekuasaan Islam, beberapa prajuritnya menangkap Abu Sufyan, salah satu tokoh masyarakat kota Mekah.

    Mereka membawa Abu Sufyan ke hadapan Muhammad. Muhammad berkata kepadanya: “Waspadalah kau wahai Abu Sufyan. bukankan ini saatnya bagimu untuk percaya bahwa tiada Tuhan selain Awloh?”

    Abu Sufyan menjawab: “Aku percaya akan hal itu.”

    Muhammad lalu berkata kepadanya: “Waspadalah kau wahai Abu Sufyan, bukankah ini saatnya bagimu untuk mengetahui bahwa aku adalah Rasul Allah?”

    Abu Sufyan menjawab: “Demi Tuhan, wahai Muhammad, hatiku ragu akan hal ini.”

    ‘Abbas yang hadir di situ bersama Muhammad memberitahu Abu Sufyan: “Waspadalah kau ini! Terimalah Islam dan mengaku bahwa Muhammad adalah Rasul Awloh sebelum LEHERMU DIPENGGAL DENGAN PEDANG.”

    Lalu Abu Sufyan pun menyatakan beriman pada Islam dan menjadi seorang Muslim.

    Referensi2 tentang kisah ini bisa kau baca sendiri di:
    ° Ibn Hisham, part 4, p. 11 ("Biography of the Prophet’)
    ° "The Chronicle of the Tabari", part 2, p. 157
    ° Ibn Kathir, "The Prophetic Biography", part 3, p. 549, and "The Beginning and the End"
    ° Ibn Khaldun, the rest of part 2, p. 43 and on
    ° Al-Sira al-Halabiyya, Vol. 3. p. 18
    ° Al Road Al Anf, part 4, p. 90, by Al Sohaily


    --------------------------
    “Dan apabila Al quran dibacakan, mereka tidak bersujud.
    --------------------------

    Pada saat Muhammad melantunkan ayat-ayat karangannya sambil bola matanya bergerak-gerak ke atas (sehingga kelihatan bagian putihnya saja) kayak orang lagi kesurupan, semua pengikutnya diharuskan sujud menghadap Muhammad. Sungguh lihai dia, bagaikan juru bicara Tuhan. Dengan mengatasnamakan “allah”, dia mendapatkan keagungan yang dia idam-idamkan sejak berada di Mekah. Tidak ada diceritakan seorang nabi di Israel yang menyampaikan firman Tuhan dengan gaya orang kerasukan begitu!


    --------------------------
    Bahkan orang-orang kafir itu mendustakanya. Padahal 4JJI mengetahui apa yang mereka sembunyikan (dalam hati mereka).
    --------------------------

    Wassalam,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahai saudara..tdk sepantasanya kamu menghina sang Nabi Besar apalagi Islam...jgn prnh mengira tahu ttg Islam hanya dr referensi buku2 yg tdk jelas asalnya. Kami2 yg notabene terlahir sbg muslimpun tdk.pernah berani menyatakan.diri.paling tahu soal Islam,mengapa? Karena Islam itu sangat luas & dalam pemahamannya bahkan bila dibandingkan.dg seluruh samudra terluas dimuka bumi ini maka niscaya.tdk.ada bandingannya maka janganlah sombong wahai saudara..orang spt anda.dimasa.lalu.biasa disebut ahli kitab yg akhirnya dibinasakan ALLAH..apapun agama anda kami tdk pernah menghinanya jd janganlah.menghina TUHAN - RASUL & AGAMA kami...karena diakhir masa anda akan menyesal nantinya

      Hapus
  5. Islam agama Buatan Iblis


    Oleh Dago (Faithfreedom)


    Pada dasarnya Iblis jadi iri dan dendam karena dia dulu adalah Lucifer malaikat yang penjabat tertinggi disurga. Karena angkuhnya dia dilemparkan dari surga menjadi mahluk gelap, jelek dan terpencil.
    Maka ketika manusia dijadikan menurut bayang(image) God dus anak2 Tuhan(Gods childern) dia jadi gusar.

    So ayat Quran diatas itu menunjukan bahwa "Allah" itu tak sama dengan God of the Bible.

    BTW. Allah is the name of one of Arabian gods. Sorry Muslims folk anda menyembah Dewa bani Arabia. Dewa bulan. itulah sebabnya simbol bintang kecil dalam Bulan sabit, Kalender Islam adalah menurut rotasi bulan.
    So sudah jelas.



    Muslim berkata: "Beda dengan Yesus... Yesus hanya untuk bani Israil"

    Bedanya the Bible dan Quran adalah, the Bible berisi firman2 yang disertai dalam kejadian setempat. Jadi firman/ ayat tersebut harus diartikan sesuai dengan situasi, kejadian setempat.

    Sedangkan Quran itu isinya tak teratur dan hanya instruksi2 and pernyataan saja. Tampa disertai kejadian atau situasi2 dimana ayat itu ditujukan. Jadi Muslims bisa menafsirkan satu ayat dengna berbagai arti.
    Tampa Hadith you Muslims will be lost.
    Makanya timbulnya Muslims moderate dan Muslims radical yang mengartikan ayat2 seperti tersurat, No if or when or but.

    So sdr jrm opinimu adalah berlandasan pengertian/logik Islam.

    Nah mengenai Matius 15:24.
    Kamu harus baca keseluruhan kejadian itu.
    Pada kisah ini Jesus sedang menguji perempuan Canaan akan imannya, karena pada waktu itu Yahudi tak mau bercampur dengna bangsa lain.
    Perempuan Canaan ini lulus dari ujian karena dia mengerti bahwa Yesus itu adalah untuk semua manusia. makanya dia berani minta tolong pada Yesus.
    nilah kisah complete:
    Matius 15:22-30
    22 Maka datanglah seorang perempuan Kanaan dari daerah itu dan berseru: ''Kasihanilah aku, ya Tuhan, Anak Daud, karena anakku perempuan kerasukan setan dan sangat menderita.''
    23 Tetapi Yesus sama sekali tidak menjawabnya. Lalu murid-murid-Nya datang dan meminta kepada-Nya: ''Suruhlah ia pergi, ia mengikuti kita dengan berteriak-teriak.''
    24 Jawab Yesus: ''Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel.''
    25 Tetapi perempuan itu mendekat dan menyembah Dia sambil berkata: ''Tuhan, tolonglah aku.''
    26 Tetapi Yesus menjawab: ''Tidak patut mengambil roti yang disediakan bagi anak-anak dan melemparkannya kepada anjing.''
    27 Kata perempuan itu: ''Benar Tuhan, namun anjing itu makan remah-remah yang jatuh dari meja tuannya.''
    28 Maka Yesus menjawab dan berkata kepadanya: ''Hai ibu, besar imanmu, maka jadilah kepadamu seperti yang kaukehendaki.'' Dan seketika itu juga anaknya sembuh.
    29 Setelah meninggalkan daerah itu, Yesus menyusur pantai danau Galilea dan naik ke atas bukit lalu duduk di situ.
    30 Kemudian orang banyak berbondong-bondong datang kepada-Nya membawa orang lumpuh, orang timpang, orang buta, orang bisu dan banyak lagi yang lain, lalu meletakkan mereka pada kaki Yesus dan Ia menyembuhkan mereka semuanya.

    BalasHapus
  6. Muslim : "Begitu juga ketika murid-murid Yesus berada di luar negeri , mereka tetap mengajarkan ajaran Yesus hanya untuk orang-orang Israil saja, mereka tidak memberitakan ajaran Yesus sepatah-katapun kepada orang-orang yang bukan Israil.

    Sementara itu banyak saudara-saudara telah tersebar karena penganiayaan yang timbul sesudah Stefanus dihukum mati. Mereka tersebar sampai ke Fenisia, Siprus dan Antiokhia; namun mereka memberitakan Injil kepada orang Yahudi saja. (Kisah Para Rasul 11:19)

    Hal ini menunjukkan betapa kuatnya ajaran Yesus kepada murid-muridnya, walaupun mereka telah berada diluar negeri, namun mereka menyampaikan misinya hanya kepada orang Israel."

    Bacalah secara komplete:
    Kisah Rasul2. 11:17-20
    17 Jadi jika Allah memberikan karunia-Nya kepada mereka sama seperti kepada kita pada waktu kita mulai percaya kepada Yesus Kristus, bagaimanakah mungkin aku mencegah Dia?''
    18 Ketika mereka mendengar hal itu, mereka menjadi tenang, lalu memuliakan Allah, katanya: ''Jadi kepada bangsa-bangsa lain juga Allah mengaruniakan pertobatan yang memimpin kepada hidup.''
    19 Sementara itu banyak saudara-saudara telah tersebar karena penganiayaan yang timbul sesudah Stefanus dihukum mati. Mereka tersebar sampai ke Fenisia, Siprus dan Antiokhia; namun mereka memberitakan Injil kepada orang Yahudi saja.
    20 Akan tetapi di antara mereka ada beberapa orang Siprus dan orang Kirene yang tiba di Antiokhia dan berkata-kata juga kepada orang-orang Yunani dan memberitakan Injil, bahwa Yesus adalah Tuhan.

    dalam ayat 19 tertulis "Sementara itu" "in the mean time", ini berarti sementara bukan selalu.
    Yesus memilih 12 murid2 ini lambang 12 bani Israel. kedatangan Yesus sebagai Mesiah telah diramalkan oleh Nabi2 sebelumnya. karena itu kedatangannya dan perintah berita keselamatan(gospel) harus PERTAMA disampaikan kepada orang Israel/Yahudi.
    Makanya murid2 Yesus menyebarkan keselamatan pada kaum Yahudi terdahulu. Ketika mereka diluar Israel mereka diketemui bangsa lain.
    Dalam ayat 20 tertera bahwa non Yahudi juga menerima Yesus.

    kalau ke 12 Murid hanya menyampaikan Gospel pada ke 12 bani Israel, Yesus melantikan Paulus seorang Yahudi terpelajar yang menganiaya kaum Kristen, dijadikan Rasult untuk menyebarkan ke lain bangsa2. Pada waktu itu Roma adalah Superpower. Tuhan melantik Paulus untuk menyebar Kabar keselamatan keseluruh dunia melalui kerajaan Roma.
    Walaupun kaum Kristen dianiaya oleh orang Roma sampai dijadikan tontonan hiburan kejam. dimana orang2 kristen dimasukan ke arena Gladiator hanya untuk diserang oleh singa2, achirnya tampa senjata atau perang, kerajaan Roma memeluk Kristiani.

    Dimana darah kaum Kristen tercucur, disitu Tuhan akan membangkitkan kaum Kristen.
    Contoh. kelompok missioner dibunuh oleh suku Indian diAmerika Selatan
    Ditempat itu suku Indian semuanya jadi memeluk kristiani.
    Sama juga dengan kisah diBatak.

    Beberapa tahun yang lalu di India seorang Missioner serta anaknya sedang tidur dimobil, telah mati dibakar oleh Hindu extremist.
    Kini banyak orang Hindu India memeluk kristiani.

    renungkan ayat ini yang membuktikan bahwa keselamatan dari Tuhan melalui pengorbanan Yesus adalah untuk seluruh manusia:

    Matthew 24:14 (New Living Translation)
    And the Good News about the Kingdom will be preached throughout the whole world,
    so that all nations will hear it; and then, finally, the end will come.
    (Dan Injil Kerajaan ini akan diberitakan di seluruh dunia menjadi kesaksian bagi semua bangsa,
    sesudah itu barulah tiba kesudahannya.'' )


    Mark 16:15-16 (New King James Version)
    15 And He said to them, “Go into all the world and preach the gospel to every creature.
    16 He who believes and is baptized will be saved; but he who does not believe will be condemned
    (15 Lalu Ia berkata kepada mereka: ''Pergilah ke seluruh dunia, beritakanlah Injil kepada segala makhluk.
    16 Siapa yang percaya dan dibaptis akan diselamatkan, tetapi siapa yang tidak percaya akan dihukum).

    BalasHapus
  7. Sudah jelas Islam adalah agama ciptaan Iblis untuk memerangi manusia serta ciptaan Tuhan lainnya, sebagai balas dendam dari dirinya berserta malaikat2 pengikutnya yang diusir dari surga.
    Lihatlah islam membenci segala seuatu yang bagus, indah, harmony, kebebasan dan kebahagian.

    Musik, artistic yang menggambarkan kecantikan manusia, kebebasan berpikir, bermotivasi, keharmonian antara peliharaan anjing dan tuannya. Anjing yang begitu berguna dalam menolong manusia dianggap najis, yang hitam dianggap setan. Wanita dianggap second class yang tidakperbolehkan menunjukan kecantikannya sehingga mereka disuruh menutup seluruh tubuhnya. ini suatu lambang oppressi.

    Walau kenyataan ajaran demikian immoral dan spiritualless, masih juga Muslims tidak sadar.

    Malah mencari jalan untuk membenarkan tindakan2 kejahatan jihadis.

    Oh mengenai Q 5:32 yang sering digembor2kan oleh moderate Muslims sebenarnya suatu tipu, karena ayat tersebut tidak dikutip sepenuhnya.
    Kalau dikutip permulaan ayat tersebut sebenarnya ayat tersebut ditujukan untuk Yahudi bukan ditujukan kepada Muslims.
    Pantesan Muslims tetap ramai2 membunuh baik sesama Muslims (Shiah dan Sunni sejak abad Cool maupun kafir.

    Disinilah kita bisa membuktuikan Islam is a religion created by Satan from Hell.



    Saya akan tambahkan mengapa Islam adalah agama buatan Iblis.
    1. mengubah kisah2 didalam Injil mulai cerita mengenai Adam, anak perjanjian anak Abraham yang di robah disebut Ismael bukannya Isak sampai kisah Yesus yang katanya tidak mati disalibkan. Lalu Islam tidak mengajarkan moral dan kasih terhadap sesama manusia. Inilah inti ajaran Iblis. Karena dengan menyebut Ismael sebagai anak perjanjian(dikorbankan) ini akan memutuskan hubungan keturunan yang akan terlahirnya Mesiah Yesus.
    Penyaliban Yesus adalah pengampunan dosa bagi manusia dan kekalahan Iblis(kuasanya maut telah diambil dari dia) Maka dengan pengubahan kisah2 diInjil Iblis seolah2 masih berkuasa dihadapan manusia Muslims demikian juga dihadapan Atheist dan antiChrist.

    Pengabaran Good news yaitu keselamatan buat manusia yang disediakan bagi seluruh kemanusian adalah memberi kesempatan bagi semua manusia untuk menerima keselamatan dari Tuhan sebagai hadiah bukan karena perbuatan kita.
    Makanya nanti kalau manusia akan menghadapi sang Jaksa Tuhan, mereka yang menolak keselamatan dari Tuhan akan tidak bisa mecari alasan2 belum dengar.

    Lihatlah mengapa Jerusalem sampai sekarang menjadi pusat pertikaian yang mempengaruhi dunia? Karena Iblis berusaha keras untuk mencegah kedatangan Yesus kembali.
    Kita juga lihat mengapa Islam membenci Yahudi dan ingin supaya Israel dihapuskan dari peta.
    Iblis mengunakan Hitler untuk memusnakan Yahudi.
    Kemudian setelah Israel balik ketanah perjanjiannya Iblis melalui negara2 Arab pada tahun 1967 bersama sama menyerang Israel.
    Tetapi janji Tuhan bahwa setelah Tuhan memanggil semua Yahudi untuk kembali keIsrael, Tuhan akan membantu mereka. Ternyata kombinasi serangan Arab dikalahkan oleh negara muda dan kecil Israel hanya dalam 6 hari.( sesuai dengan penciptaan diatas bumi )

    BalasHapus
  8. Tuhan telah menjajikan Abraham bahwa keturunannya adalh sebanyak bintang2 dilangit.
    Ini jelas keturunan yang dimaksudkan adalah mereka yang telah ditebus dan percaya pada Tuhan Yesus. Tidak mungkin hanya Yahudi, karena jumblah bangsa Yahudi hanya beberapa Juta.
    Mereka yang percaya pada Yesus sebagai Juru selamat mereka, Mereka akan termasuk keluarga Abraham secara rohani. Orang2 Kristen adalah penganut agama yang terbesar didunia kira 2 billion. Jumlah Kristen di komunis Cina semakin meningkat demikian juga di India. nanti pada waktunya Tuhan akan menyelamatkan 1.2 billion Muslims dari cenkraman islam. maka janji Yahweh kepada Abraham menjadi kenyataan.
    Kaum Muslims dunia achirnya akan sadar bahwa selama ini Islam hanya memberikan kesusahan dan pengikatan jiwa/rohani bukannya damai dan sejahtera.
    Tetapi yang keras kepala (diehard) akan tetap ada mereka akan bergabung dengan para Atheist/ humanis/sosialist/liberalist extrem dalam persatuan the unholy alliance yang bersifat antichrist. Karena dasar filsafah mereka sama yaitu culture of death.
    Di Barat unholy alliance ini melakukan aborsi bayi dikandungan ribuan tiap hari belum lagi mercy killing. Para jihad Muslims membunuh membantai kafir dan sesama Muslims sembarangan.
    Kedua2nya memberi koran jiwa manusia kepada Iblis. Aborsi bayi dikandungan seperti makanan telor bagi Iblis dan jin2 demon dan malaikat gelap.
    Dan pembunuhan manusia oleh Jihadis dan dalam peperangan adalah sebagai makanan daging bagi iblis serta jin2/malaikat2 gelap.

    Coba pikirkan mengapa tiap tahun diMekkah selalu ada banyak korban2 para Muslims ditempat yang nota bene katanya suci tempat Allah. Ironinya korban2 terjadi pada ritual pelemparan batu kesebuah tiang lambang iblis. pada bulan January 345 jiwa korban ditempat itu. lalu kapal yang terdiri pesiarah2 tenggelam dilaut Merah. seribu lebih jiwa hilang. Anehnya kaptennya tidak mengirim SOS, dan kapal laut itu tengelam cepat sekali, katanya sebab kebakaran.
    Saya harap Muslims mulai berpikir sendiri bukan hanya mengadalkan cekokan imam2nya atau berita dari media Muslims. Karena sering ngibul.

    BalasHapus
  9. saya memerlukan drma pentas berbentuk islamik. boleh bantu saya? emailkan kepada pakumas87@yahoo.com

    BalasHapus
  10. Aku bersumpah demi Allah Mekah bulan dan sabit,
    jika ada islam yang anaknya berumur 9 tahun dapat seranjang dengan saya, saya akan masuk islam sesuai sunnah nabi Muhammad yang seranjang dengan Aisyah anak umur 9 tahun si kakek Muhammad berumur 54 tahun nikahi anak umur 9 tahun. Jawaban ditunggu dengan senang hati untuk menjadi jalur islam termulia sesuai sunnah nabi Muhammad.

    BalasHapus
  11. jesus penebus dosa...? kasihan tu orang, emang yang gadai-in dosa to siapa lagian dosa itu tanggungan masing2, enak aja cuma percaya ama jesus kok dosanya ilang, enak banget.

    emang injil yang kalian baca itu asli?????
    kalian sudah dibodohi matius, lukas, yohanes, dll.
    tuhan itu cuma 1. kalo 3 ntar ada kampanye pilihan tuhan dong, dasar katolik goblog, gak bisa mikir.......

    BalasHapus
  12. APA LU KATA?

    DASAR TOLOL..
    MENCACI MAKI AGAMA ISLAM,
    JADI LU FIKIR YANG NGUASAIN BUMI BESERTA LANGIT ITU YESEUS?
    YESUS LU KAN LAGI DI SALIB..
    ORANG YANG LAGI DI SALIB KO DI SEMBAH''
    SEBELUM LU MENCACI MAKI AJARAN AGAMA ISLAM,LU NGACA DULU DOONG,HEEY YANG NGAKU NAMA NYA DAGO..
    TUHANN LU MANUSIA KAN?
    TOLONGIN TUH TUHAN LU,GA BISA APA'',LAGI DISALIB,CUMA PAKE KARN DOANG,BUKANNYA KASI KEMEJA AMA CELANA JEANS.. BIAR GAUL DIKIT.
    MALAH LU SEMBAH SEMBAH..


    ATI ATI LU BILANG ISLAM AGAMA BUATAN IBLIS.
    LU IBLIS YANG MENJELEK''AN AGAMA ISLAM.

    URUSIN DULU TUH TUHAN TUHAN LU YANG BANYAK..
    PATUNG BERHALA YANG LU SEMBAH..
    TANYAIN MA YESUS LU,CAPE GA DIA DISALIB MULU..

    DASAR IBLIS LU..

    BalasHapus
  13. Anonim mengatakan...

    Aku bersumpah demi Allah Mekah bulan dan sabit,
    jika ada islam yang anaknya berumur 9 tahun dapat seranjang dengan saya, saya akan masuk islam sesuai sunnah nabi Muhammad yang seranjang dengan Aisyah anak umur 9 tahun si kakek Muhammad berumur 54 tahun nikahi anak umur 9 tahun. Jawaban ditunggu dengan senang hati untuk menjadi jalur islam termulia sesuai sunnah nabi Muhammad.


    masih sejengkal ilmu anda udah berani mrngatakan islam itu agama iblis...
    coba anda pelajari dulu injil anda itu apakah yang anda baca itu asli kah atau aspal..?????

    intinya dari cerita anda itu anda mau masuk islam hanya karna ngurusin kelamin anda aja,bukan karna niat hati anda bro...emang ada di injil anda yang mengatakan seorang pemeluk agama kristiani boleh pindah ke agama islam jika tidur dengan anak umur 9 tahun.????

    BalasHapus
  14. wah panas nie.....

    Cerita diatas adalah sebuah cerita tentang kemuliaan akhlak dari seorang, nabi, rasul, dan manusia yang sangat agung.

    tanpa mencaci dan memaki tapi memberikan toleransi yang sangat indah untuk kita semua.

    secara logika dan kenyataan kitab suci Al-qur'an adalah asli dan tetap tidak berubah selamanya, menyangkut masa lalu (sejarah), sekarang dan masa yang akan datang sebagai pelajaran bagi orang-orang yang beriman dan mau menerima kebenaran. Lihat bible (injil) tiap redaksi beda, tiap cetakan beda, tiap bahasa beda, kata-kata yang digunakan ngawur tidak mendidik, apakah suatu kitab suci harus up to date terus??? sesuai keadaan yang menguntungkan pihak tertentu tanpa adanya sebuah landasan yang kuat....???

    kenapa selalu islam yang dipojokkan? apakah karena mayoritas penduduknya? ataukah media yang mempengaruhinya...?

    coba berfikir dan renungkan.....
    ummat beragama yang hidup didalam komunitas muslim selalu akan dijaga layaknya saudara....
    tapi ketika muslim menjadi minoritas mereka dianggap ancaman dan selalu didzolimi.....
    dan buktinya sudah banyak......

    Islam adalah agama yang menjunjung kehormatan wanita... bukan menjadikan mereka second person
    lihatlah betapa agungnya islam sebagai contoh:
    ketika seorang manusia bertanya siapa yang pertama harus aku hormati, nabi menjawab ibumu hingga 3x, lalu siapa yang harus aku hormati, nabi menjawab bapakmu.....
    lihat bukankah islam sangat mengagungkan seorang wanita???

    Seorang wanita menutup tubuh/auratnya adalah untuk menjaga kehormatan dan jati diri seorang wanita itu sendiri....bukankah dengan membuka/memperlihatkan diri secara langsung/tidak langsung akan mengundang ancaman terhadap wanta itu sendiri???

    Modis/fashion, islam tidak melarang.... malah memfasilitasi dan mendukung dengan ketentuan dan catatan tertentu... bukankah ketika kita mengadakan suatu event ada aturannya....bukankah melarang seseorang untuk memakai kerudung/jilbab adalah melanggar HAM, bukankah ini melanggar HAM yang selalu digembar-gemborkan???

    Perlu diluruskan bahwa yang diusir dari syurga Allah SWT adalah iblis bukan malaikat.....karena asal penciptaannya pun berbeda....!!!

    Lihat sejarah membuktikan, ketika pasukan salib datang ke jerusalem terjadi pertumpahan darah dari muslim dan non muslim tapi lihat ketika islam menaklukan eropa tidak ada darah yang tak berdosa tertumpah... pelajari...!!!

    setiap tindakan nabi Muhammad SAW selalu diawasi dan dituntun oleh Allah SWT, dan hal yang dilakukan adalah sesuatu yang baik dan akan menjadi pelajaran bagi kita semua.....!!!

    dai LAKUM DINUKUM WALIYADIN bagimu agamamu, bagiku agamaku
    kalau dia masih ngejelikin agama kita mudah-mudahan Allah SWT membuka hati, mata dan pikirannya serta diberikan hidayah bahwa islam itu rahmatan lil alamin. kalau masih ngotot hanya satu jawaban dari kita
    Allahu Akbar....Jihad fii sabilillah...

    BalasHapus
  15. Hidup di dunia ada tiga pilihan yaitu TIDAK BERAGAMA, BERAGAMA KARENA KELUARGA, dan BERAGAMA KARENA AKAL...

    Apapun pilihan Kita,
    JANGAN HINAKAN KEYAKINAN ORANG YANG BEDA PILIHAN DENGAN KITA...
    JANGAN PAKSAKAN KEYAKINAN KITA PADA ORANG LAIN...

    Saya BERAGAMA KARENA AKAL SAYA YAKIN DALAM KEHIDUPAN ADA KEBENARAN DAN KESESATAN...

    SEMUA AGAMA YAKIN TUHAN MENURUNKAN AJARAN AGAMA SEBAGAI SUMBER KEBENARAN...

    SEMUA MANUSIA JELAS JAUH DARI SEMPURNA MESKI DIA PENYEBAR AJARAN AGAMA, KARENA YANG BERSIFAT MANUSIAWI MASIH BISA DIANGGAP HINA DAN TERCELA...

    SEMUA AGAMA YAKIN SETAN ATAU IBLIS SERTA MANUSIA YANG DIBAWAH PENGARUHNYA AKAN SELALU MENYESATKAN DAN MEREKALAH SUMBER KESESATAN...

    AJARAN AGAMA MESKI SUMBER KEBENARAN TAPI PEMAHAMANNYA MASIH BISA DISESATKAN OLEH SETAN ATAU IBLIS BESERTA MANUSIA YANG DIBAWAH PENGARUHNYA...
    BUKTINYA SETIAP AGAMA BANYAK YANG TERDIRI DARI BANYAK ALIRAN KARENA BEDA PEMAHAMAN AJARANNYA MESKI AGAMANYA SAMA...

    PERTANYAAN SAYA PADA PEMBACA TULISAN INI...

    APAKAH SEMUA AGAMA DARI SETIAP JAMAN YANG BERBEDA BERASAL DARI TUHAN YANG SAMA???

    JIKA ANDA BERAGAMA,
    AGAMA DARI JAMAN MANA YANG ANDA ANUT???
    TUHAN DARI JAMAN MANA YANG ANDA ANUT???
    APAKAH MENGHINAKAN AGAMA YANG TIDAK ANDA ANUT TERHADAP PENGANUTNYA PENGARUH SETAN ATAU IBLIS???
    APAKAH PEMAHAMAN AJARAN AGAMA YANG SESAT BERARTI AJARAN AGAMANYA SESAT???
    APAKAH AGAMA YANG ANDA ANUT PUNYA SUMBER AJARAN AGAMA YANG TIDAK BERUBAH DARI JAMANNYA SAMPAI SEKARANG MESKI PEMAHAMANNYA BISA BENAR ATAU SESAT???

    SEMOGA BERMANFAAT...

    SAYA YAKIN PEMBACA TULISAN INI AKAN TAHU AGAMA YANG SAYA ANUT, APALAGI SETAN ATAU IBLIS BESERTA MANUSIA YANG DIBAWAH PENGARUHNYA AKAN LEBIH GENCAR MENCARI STRATEGI YANG LEBIH MENYESATKAN MANUSIA DI BUMI INI...

    BalasHapus
  16. hei orang islam coba baca lagi cerita diatas..
    biarlah anonim mengatai kita epuas2mereka.
    anggap ia adalah pengemis itu dan contohlah Rasulullah SAW.
    biar ia bicara.
    lebih baik kita diam.
    tunjukkankeislaman kita dengan sikap dan perilaku.
    mudah2an suatu saat ia bernasib seperti peengemis itu(mengucapkan dua kalimat syahadat)

    BalasHapus
  17. Saya hanya bisa berkata,, tong kosong nyaring bunyinya....
    Lebih baik diam dari pada Loe tak tau apa2 tentang islam
    Dari pada seperti ini
    Matius 15:22-30
    22 Maka datanglah seorang perempuan Kanaan dari daerah itu dan berseru: ''Kasihanilah aku, ya Tuhan, Anak Daud, karena anakku perempuan kerasukan setan dan sangat menderita.''
    23 Tetapi Yesus sama sekali tidak menjawabnya. Lalu murid-murid-Nya datang dan meminta kepada-Nya: ''Suruhlah ia pergi, ia mengikuti kita dengan berteriak-teriak.''
    24 Jawab Yesus: ''Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel.''
    25 Tetapi perempuan itu mendekat dan menyembah Dia sambil berkata: ''Tuhan, tolonglah aku.''
    26 Tetapi Yesus menjawab: ''Tidak patut mengambil roti yang disediakan bagi anak-anak dan melemparkannya kepada anjing.''
    27 Kata perempuan itu: ''Benar Tuhan, namun anjing itu makan remah-remah yang jatuh dari meja tuannya.''
    28 Maka Yesus menjawab dan berkata kepadanya: ''Hai ibu, besar imanmu, maka jadilah kepadamu seperti yang kaukehendaki.'' Dan seketika itu juga anaknya sembuh.
    29 Setelah meninggalkan daerah itu, Yesus menyusur pantai danau Galilea dan naik ke atas bukit lalu duduk di situ.
    30 Kemudian orang banyak berbondong-bondong datang kepada-Nya membawa orang lumpuh, orang timpang, orang buta, orang bisu dan banyak lagi yang lain, lalu meletakkan mereka pada kaki Yesus dan Ia menyembuhkan mereka semuanya.


    Pada point yang ke 24 itu,,,,
    Masa di utus Oleh DOMBA..??????
    MBEEEKKKKKKK,,,,,,,

    BalasHapus
  18. SELURUH KAUM MUSLIM SEDUNIA, JANGAN MUDAH TERPENGARUH DENGAN SEGELINTIR NON MUSLIM,MEREKA ADALAH ORANG AWAM,SULIT MENJELASKAN APA PUN CARANYA,KARENA ,BEDA SEPAHAM DENGAN KITA,IBARATNYA AIR DAN MINYAK, TAKKAN BISA MENYATU, UMMAT ISLAM JUGA JANGAN MEMBALAS DENGAN KATA2X YANG KOTOR, ITULAH KESUKAAN SETAN, SEGENAP UMMAT ISLAM RAPATKAN BARISANMU,KUATKAN IMANMU,...,CONTOHI RASUL, RASUL SAJA SERING DI LUDAHI ORANG MUSRYIK ,TAPI DIA BALAS DENGAN MENJENGUKNYA DAN MEMBAWAKAN MAKAN SEKETIKA SAKIT.


    COBA ANDA GUNAKAN DENGAN AKAL, APAKAH SELAMA INI ADA YANG KELUAR DARI ISLAM DENGA SESADAR-SADARNYA,SEBALIKNYA,ADAKAH ORANG NON MUSLIM MASUK KE ISLAM DENGAN GILA,STRESS,LUPA IGATAN,MEREKA MASUK ISLAM DALAM KEAADAN SESADAR-SADARNYA DIA TLAH MENDAPATKAN HIDAYAH, ENDA PUSING2X MARILAH KITA SALING MENJAGA KEDAMAIN,KETEMTRAMAN,ISLAM CINTA DAMAI,

    BalasHapus
  19. TUHAN ITU BERASAL DARI SATU YAITU: SUMBER

    BalasHapus
  20. ALHAMDULILAH DILIHAT DARI SEMUANYA TERNYATA AGAMA KITA (ISLAM) MEMANG BENAR-BENAR AGAMA YANG SANGAT BENAR! KARENA MEMANG KITA MOYORITAS KESALAHAN PASTI LEBIH BANYAK KARENA KITA DI INDONESIA TAPI KALO KITA LIHAT DI NEGARA YANG MAYORITAS AGAMA YANG LAIN PASTILAH AGAMA YANG LAIN ITU BANYAK KESALAHANNYA.
    INTINYA BANYAK NGOMONG BANYAK SALAH
    DARI BAHASA JAWANYA (JEDINGE IKI OMBO PECERENE YO MESTI OMBO) MAKSUDNYA KALO KEBAIKAN DISEBUAH TEMPAT ITU BANYAK MAKA KEJELEKANNYA ITU JUGA TERLIHAT BANYAK......DST.
    TRIMS CERITA TERSEBUT MEMBUAT KITA SEMAKIN TIDAK MEMBENCI AGAM LAIN SELAGI MEREKA TIDAK MENGGANGGU KITA ...........
    WASSALAM

    BalasHapus
  21. Bagus bagus.
    Islam adalah satu2nya agama yang diridhoi oleh Allah seperti yang sudah tercantum dalam alquran.
    Mungkin teman-teman juga ingin membaca cerita islam.
    Di http://alfafiv.co.cc

    BalasHapus
  22. SUNGGUH MENARIKK... KANG...

    ERITA ISLAM : RASULULLAH S.A.W. DAN PENGEMIS YAHUDI BUTA

    http://bojacommunity.blogspot.com/

    BalasHapus
  23. taik kucing.....
    081210760414

    BalasHapus
  24. Selamat siang,

    Saya Abdulhamid Musa pemberi pinjaman pinjaman Abdulhamid FINANCE, Kami menawarkan pinjaman pribadi dan bisnis dengan modal dasar antara jumlah 1,000.00 ke 100.000,00 Dolar AS, Euro Eropa atau Poundsterling untuk individu, perusahaan dan bekerja sama badan, terlepas dari status perkawinan mereka, jenis kelamin, agama, lokasi, tetapi harus melalui hukum pembayaran kembali pinjaman dalam jangka waktu tertentu dan harus layak kepercayaan dengan suku bunga serendah 3%.
    email: abdulhamidfinance@gmail.com

    RINCIAN PEMOHON

    * Nama pemohon:
    * Alamat pemohon:
    * Negara:
    * Kota:
    * Sex:
    * Status pernikahan:
    * Usia:
    * Jumlah Pinjaman:
    * Durasi Pinjaman:
    * Pendapatan bulanan:
    * Pekerjaan:
    * Tel:
    * HP:
    * Jumlah pertanyaan:
    * Apakah Anda berbicara bahasa Inggris?
    * Apakah Anda diterapkan sebelumnya?
    * Tujuan pinjaman:

    kami menunggu respons mendesak Anda.

    Hormat kami,
    Mr Abdulhamid

    BalasHapus