Reviewmu.com Paid Review Indonesia Adsense Indonesia

Selasa, 04 November 2008

Pusing 7 Keliling Cari Cara Buat Bisnis Online

Selamat pagi semuanya, sudah baca artikel sebelumnya tentang teroris??? mungkin gak terlalu menarik ya, mending ngomongin yang seger-seger deh.

Setelah sekian lama berputar-putar menjelajahi dunia maya ini, baru dua mingguan ini saya merasa seperti ada yang beda, saya mulai melirik iklan-iklan yang aneh yang bisa bikin dapet banyak uang. Sebenernya bisa gak sih??? Maaf klo ada yang tersinggung, he...he...

Saya terus mencari caranya, tapi gak dapet-dapet juga, emang sih ada buku-buku panduan yang di jual, jadi tinggal pesen aja, terus banyak artikel dari jagoan-jagoan bisnis ini, tapi entah kenapa masih belum bisa juga.

Baru kemarin saya mulai berpikir, kenapa ya kok susah banget??? Mulai deh mondar-mandir depan pintu, entah sudah berapa provinsi saya lewati...
Mungkin saya terlalu berpikir bagaimana cara mendapatkan uang secepat mungkin tapi tidak menghiraukan hal yang lebih penting lagi, yaitu bagaimana cara membuat tulisan yang bagus, kemudian mulai bergerilya dan berpromosi ria, agar banyak yang datang ke rumah saya...eh blog kali ya...baru deh bisa dapet uang. Betul gak sih??? Maklum lah, ibaratnya kalo bayi baru belajar nangis, he...

Sekarang saya mau mulai promosi, lewat chatting, fs, ym, email, dll lah.

Maaf ya kalo ngomongnya sok tau, asal-asalan, tapi kan nulis sendiri, gak pake copas, btw, kalo udah di baca kasih saran ya...biar dapet pahala...Amiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar