Reviewmu.com Paid Review Indonesia Adsense Indonesia

Senin, 03 November 2008

Eksekusi Amrozi cs

Apa kabar semuanya?
Dalam kesempatan kali ini, Imam Samudra cs. sang gembong teroris menginspirasi saya untuk memberi tanggapan, yah, meskipun hanya cuap-cuap dikit. Maaf jika apa yang saya tulis di sini mengganggu stabilitas dunia...he...he...

Semalam (2 Nov 2008), ramai diberitakan tentang Imam Samudra alias Abdul Azis, Mukhlas alias Ali Gufron dan Amrozi akan segera dieksekusi mati, dari stasiun Tv swasta, Tv Nasional, Radio-radio, sampai pihak-pihak asing.

"30 Brimob yang bertugas untuk mengeksekusi mati tiga terpidana mati Amrozi Cs, sudah disiagakan di sekitar kawasan Cilacap. Begitu ada perintah eksekusi, 30 Brimob pilihan tersebut,telah siap untuk menembak mati Amrozi Cs". Ini adalah petikan dari salah satu koran terbitan ibukota.

Kemarin (2Nov 2008), saya menonton acara mengenai eksekusi mati Amrozi cs. di salah satu stasiun Tv swasta. Menurut mereka, apa yang telah mereka lakukan adalah jihad, dengan memerangi orang-orang kafir, yaitu dengan melakukan pemboman di Legian.Tapi mengapa harus Bali??? Menurut mereka lagi, di sana banyak orang-orang Amerika dan sekutunya.

Sebenarnya, apakah arti sebenarnya dari Jihad???

Ya sudahlah...apapun itu, yang pasti Amrozi cs. telah siap menerima hukuman mereka, atau malah harus ditunda lagi???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar