Reviewmu.com Paid Review Indonesia Adsense Indonesia

Jumat, 21 November 2008

Gambar-gambar Rumah Cantik Kreasi Sendiri

Adik saya dulu sekolah di SMK Negeri di Palembang, nah, dia itu pinter menggambar pake Autocad, jadi banyak juga yang minta di buatin. Dia pernah ikut Lomba Keterampilan Siswa Tingkat Nasional di Jakarta dan Bandung, waktu di Bandung dia dapet juara 3. So...nih beberapa gambar yang pernah dia buat yang berhasil saya colong...He...




Ini rumah nenek sama rumah uwak, rencananya mau di sambung, maklum nenek udah tua...


Ini waktu dia baru belajar, pas-pasan ya...he...





Ini gambar yang dia buat

5 komentar:

  1. rumahnya bagus, ntar kalau aku buat rumah, tlg buatin desainnya ya? hehehe... maharani

    BalasHapus
  2. Oce deh...Ntar aku bilang ke adik aku ya...;)

    BalasHapus
  3. Tipenya Bagus juga tuh, tapi lebih bagus lagi klo didalamnya pkai foyer majestik, mungkin kelihatannya lebih lagi. (Hendrico Wijaya Kesuma).

    BalasHapus
  4. aku mau punya rumah tapi ambil di perumahan supaya tidak norak desain nya seperti apa ya..?

    http://www.RahasiaWebsitePemula.com/?id=lya

    BalasHapus
  5. Tertarik nih sama desainnya....

    BalasHapus