Reviewmu.com Paid Review Indonesia Adsense Indonesia

Senin, 22 Desember 2008

Blog Campur Sari

Setelah banyak menulis tentang daerah saya, Palembang tercinta, akhirnya saya tergoda untuk menulis tentang artikel-artikel lain. Tapi masalahnya saya gak mau mengotori blog ini, maksudnya jangan di campur aduk, tapi klo buat blog baru kan ribet juga. Klo ada yang bisa kasih tau bagaimana cara buat halaman baru di blogger kasih tau ya, habisnya udah muter-muter gak ketemu caranya. Untuk sementara saya campur dulu deh, setuju... klo ada yang gak setuju bilang ya, nanti saya kirim empek-empek,... he...

1 komentar:

  1. Hallo wong kito
    senang pacak mampir diblog kau ni
    salam kenal dari wong lahat...

    Aku jugo dak tau caronyo makmano buat halaman baru di blogpsot...
    blog campur sari? setuju bae kawan

    BalasHapus