Reviewmu.com Paid Review Indonesia Adsense Indonesia

Selasa, 30 Desember 2008

Internet Marketing, Solusi Keuangan 2009

Tahun 2008 merupakan hari-hari kelabu bagi dunia, memang pada awalnya ekonomi dunia seperti naik balon udara yang terus membumbung tinggi, tapi kemudian harga minyak pun ikut naik bagai kue roket di Palembang (he...), ketika pasar saham di Amerika anjlok habis-habisan, kemudian harga minyak yang tadi meroket seolah kehabisan bahan bakar dan terus terjun bebas ke Sungai Musi (orang Palembang harus hati-hati nih ^_^), hal ini berdampak ke seluruh dunia, termasuk Indonesia tercinta. Kemudian harga-harga komoditi ekspor pun latah, turun juga, karet, sawit, dll. Klo mau tahu nih, bos-bos karet dan sawit jangan-jangan jatuh miskin ya...(he...). Akibatnya jutaan tenaga kerja harus kehilangan mata pencaharian mereka.

Huh...Terdengar seperti kehancuran bertubi-tubi ya..., apa benar? Tidak sepenuhnya benar, bagi orang-orang yang kreatif, hal ini bukanlah akhir dari hidup mereka (dramatisasi-he...). Tahun 2009 mungkin merupakan waktu yang sempurna untuk memulai sebuah bisnis online. Mengapa seperti itu?

Pertama, tidak sulit dilakukan. Kita bisa menjalankan bisnis ini dari mana saja, rumah, warnet, kafe, warteg, sekolah, kampus, kalo perlu kamar mandi (he...). Waktu yang diperlukan juga gak banyak, selagi nyari kerja yang lain juga bisa. Semua orang rata-rata bisa menggunakan internet (yah kalo gak bisa belajar donk, malu sama anak-anak zaman sekarang yang udah pada pinter sama yang ginian). Kita hanya perlu website, kalo gak bisa tinggal buat di penyedia layanan pembuatan website.

Kedua, tidak mahal. Kita hanya harus membayar biaya internet saja, terus ditambah biaya-biaya lain seperti membeli panduan berbisnis internet, promosi, itu juga tidak terlalu besar jika dibandingkan dengan yang akan kita dapatkan.

Ketiga, prospek bagus. Bisnis online memiliki prospek ke depan yang sangat bagus. Coba bayangkan, sekarang kita bangun bisnis kita dari nol. Kemudian 10 atau bahkan 100 tahun lagi kita masih bisa menikmatinya (dramatisasi banget ya-he...). Tapi itu adalah hal yang bisa kita dapatkan dalam bisnis ini.

Dunia boleh berduka dan merana, tapi apakah kita juga akan ikut menambah daftar orang-orang yang menderita karena perbuatan tikus-tikus (berkepala manusia) adidaya yang haus akan harta? Saya rasa tidak, dan saya yakin anda pun tidak mau. Jadi mulailah melakukan sesuatu untuk diri kita, keluarga kita, dan orang-orang yang kita cintai.

6 komentar:

  1. kayaknya menarik sayang diriku gaptek

    BalasHapus
  2. selamat tahun bau islam yahkang, wah terimakasih nih atas informasinnya dengan internet marketing ini...baru ngerti nih sekarang....

    BalasHapus
  3. hoho^^ tapi mesti rajin ya kan kak?
    adsense saya aja cuma $1.82..
    mo bikin diklik orang itu yang sulit,,
    huff,,

    apalagi klo disuruh klik,,
    haha

    BalasHapus
  4. Setuju sekali....

    Inet Marketing memang bisa menjadi solusi keuangan di 2009.

    3 Alasan diatas memang sangat TEPAT!

    Yang no 3 saya setuju banget, kita bisa membuat pasive income dengan bisnis online. Banyak yang sudah membuktikan!

    BalasHapus
  5. Waduh emang pasti dapet uang ya?! wah baru tau ni kalo ada cara kayak gini, jadi mau lebih belajar lagi mas..

    BalasHapus