Reviewmu.com Paid Review Indonesia Adsense Indonesia

Senin, 22 Desember 2008

Memilih Bisnis Online yang Tepat

Bisnis Online banyak sekali jenisnya, jadi bisnis apa yang paling pas dengan kamu sesuaikanlah dengan kemampuan diri sendiri. Usahakan menggunakan bahasa Inggris karena memudahkan kita dalam bisnis ini. Namun bila kamu kurang bisa berbahasa inggris maka berbisnis yang lokal saja juga sudah lumayan. Tapi dalam bisnis online disarankan ada 3 jenis, yah seperti kebutuhan hidup sehari-hari, ada yang primer, sekunder dan tersier.

Primer = Kamu pilih yang pendapatannya paling besar, kalau perlu affiliate marketing dalam dan luar negeri. Bisa Amazon atau Paydotcom.
Sekunder = Ini cadangannya, kadang ada yang menggunakannya sebagai primer juga. Semacam Adsense dan Bidvertiser. Review, iklan banner di blog juga.
Tersier = Ini bisa digolongkan untuk kesempatan-kesempatan mendapatkan uang yang berupa even-even atau yang jarang ada.

Mempunyai beberapa cara pemasukkan itu penting dan sebetulnya harus, karena bisa saja dari yang satu sudah tidak menghasilkan uang maka bisa menghasilkan uang dengan cara yang lain. Sama dengan di dunia offline, selain kerja kantoran tapi punya bisnis tempat pemancingan sebagai sumber penghasilan lain.

Editan dari http://teknikbisnis.com/

1 komentar: